Lhiformen Obat Kuat Alami untuk Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini
Lhiformen Obat Kuat Alami untuk Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini

Veronica Seider, Wanita Yang Memiliki Ketajaman Visual 20 Kali Lebih Baik Dari Orang Pada Umumnya!

GAMBAR Segera diperbaharui

Isi Klaim :


"Ada seorang wanita pada tahun 1972 yang memiliki sebuah ketajaman visual 20 kali lebih baik daripada rata-rata. Dia bisa mengidentifikasi orang pada jarak lebih dari satu mil (1,6 km)."

"There was a woman named Veronica Seider who had vision 20x better than average. She could identify people more than a mile (1.6km) away."

"Veronica Seider, a Woman who possessed a vision 20 times better than average!"


Hoax atau Fakta :
FAKTA.

Analisis :

Ini adalah pesan yang menarik dan melakukan putaran di internet akhir-akhir ini. Pesan yang beredar, berbicara tentang seorang wanita bernama Veronica Seider yang konon memiliki sebuah ketajaman visual (kejelasan visi) 20 (dua puluh) kali lebih baik daripada rata-rata manusia. Dikatakan juga ia bisa mengidentifikasi orang-orang pada jarak lebih dari 1 (satu) mil (1,6 Kilo Meter). Sulit dipercaya, tapi ini fakta!

Guinness World Record :

Veronica Seider sebenarnya memegang Rekor Dunia (Guinness World Record) untuk kategori 'smallest visible object', dimana disebutkan pada bulan Oktober 1972, Universitas Stuttgart di Jerman Barat, melaporkan bahwa siswa mereka Veronica Seider (lahir 1951 di Jerman Barat) memiliki sebuah ketajaman visual (pengelihatan) 20 kali lebih baik daripada rata-rata manusia pada umumnya. Hal ini juga menyebutkan bahwa Veronica bisa mengidentifikasi orang-orang pada jarak lebih dari 1 (satu) mil (1,6 Kilo Meter).

"The resolving power of the human eye is 0.0003 of a radian or an arc of one minute (1/60th of a degree), which corresponds to 100 microns at 25 cm (10 in). A micron is a thousandth of a millimetre, hence 100 microns is 0.003937, or less than four thousandths of an inch or 2.5 cm. The human eye can, however, detect a bright light source shining through an aperture only 3 to 4 microns across. In October 1972 the University of Stuttgart, then West Germany, reported that their student Veronica Seider (b. 1951) possessed a visual acuity 20 times better than average. She could identify people at a distance of more than a mile (1.6 km)."

http://www.guinnessworldrecords.com/records-5000/smallest-visible-object//

Kemampuan Veronica Seider yang tidak biasa, dianggap sebagai 'misteri manusia' (paranormal atau supranatural). Selain profesinya sebagai dokter gigi di Jerman, tampaknya ia memiliki visi teleskopik. Veronica juga mengklaim bahwa ia bisa melihat warna merah, hijau dan biru, pada titik individu (terkecil) yang membentuk gambar pada televisi berwarna. Pengelihatannya begitu kuat sehingga ia bisa menulis setara dengan surat 10 halaman di bagian belakang prangko dan membacanya kembali. Dalam sebuah demonstrasi di depan sekelompok profesor di Universitas Stuttgart, Veronica Seider memotong selembar kertas seukuran kuku ibu jari, lalu menulis di atasnya 20 ayat puisi, sangat rapi dan teratur, tentunya tanpa kaca pembesar. Bagi sejumlah orang, mungkin ini adalah bakat terbaik yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa untuknya.

Sikapi dengan bijak, semoga bermanfaat.
Salam Internet Sehat!


Referensi :
  • http://paranormal.about.com/od/humanmysteries/a/The-Real-X-Men_2.htm
  • http://www.newspapers.com/newspage/13021651/
  • http://www.sapienplus.com/super-human-number-21-super-vision-veronica-seider/
  • Dari berbagai sumber

0 Response to "Veronica Seider, Wanita Yang Memiliki Ketajaman Visual 20 Kali Lebih Baik Dari Orang Pada Umumnya!"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.