Lhiformen Obat Kuat Alami untuk Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini
Lhiformen Obat Kuat Alami untuk Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini

Malia (16 Tahun) Putri Barack Obama Hamil!




Isi Klaim :

"In what promises to be the biggest White House scandal since intern fellatio, President Barack Obama's daughter, 16-year-old Malia, has confirmed that she is pregnant.


For now, Malia is staying hush-hush about the father's identity, but one thing she would say is that he is white.

My mom always hoped I would get with a nice mixed-race man like dad, but love is so colorblind. Mom was probably right though. The dad already left me for some tramp. And of course, like all white men, my baby daddy won't want to pay his child support. I already told him, You want to keep your license so you can drive that bleach-blond tramp around in your little Jaguar, right? Better step up."


Hoax atau Fakta :
HOAX.

Analisis :

Pada 28 November 2014, Empire News menerbitkan sebuah artikel yang mengklaim bahwa Malia, putri (berusia 16 tahun) dari Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, hamil.

"President Obama’s 16-Year-Old Daughter Malia Confirmed Pregnant

In what promises to be the biggest White House scandal since intern fellatio, President Barack Obama's daughter, 16-year-old Malia, has confirmed that she is pregnant.

For now, Malia is staying hush-hush about the father's identity, but one thing she would say is that he is white.

'My mom always hoped I would get with a nice mixed-race man like dad, but love is so colorblind. Mom was probably right though. The dad already left me for some tramp. And of course, like all white men, my baby daddy won't want to pay his child support. I already told him, 'You want to keep your license so you can drive that bleach-blond tramp around in your little Jaguar, right? Better step up.'"

http://empirenews.net/president-obamas-16-year-old-daughter-malia-confirmed-pregnant/


Artikel ini ditulis untuk tampil seolah-olah itu sebuah artikel berita asli, tetapi tidak ada referensi apapun dari kebenaran cerita di atas. Lagi-lagi kami himbau, bahwa Empire News adalah situs web 'Hiburan' dan tidak mempublikasikan artikel yang faktual. Situs ini sudah sangat sering mengeluarkan beberapa artikel berita palsu seperti Obama menandatangani perintah eksekutif mengubah mata uang AS dari dolar ke Euro, CEO Best Buy mengatakan Black Friday Sale berjalan dengan baik hanya 47 kematian tahun ini dan Wanita yang melahirkan selama Black Friday Sale, meninggalkan bayinya untuk membeli TV layar lebar, serta berita yang mengklaim Sebuah Tes DNA Mengkonfirmasi Bahwa Michael Jackson Adalah Ayah Biologis Dari Bruno Mars. Semua berita tersebut sangat-sangat lucu dan tidak masuk-akal, karena hanya berita parodi atau hiburan yang tidak perlu kita serius menanggapinya.

Sebelum Anda membaca berita di internet, ada baiknya periksa dahulu apakah situs tersebut benar situs berita atau hanya situs satir dan humor. Untuk Empire News, Anda dapat kroscek pada halaman Disclaimer-nya.

http://empirenews.net/about-disclaimer/

Ki-ka : Michelle Obama, Malia Obama, Barack Obama, and Sasha Obama. 2011

Putri Obama :

Barack Obama dan Michelle Obama memiliki dua putri, yaitu Malia Ann, lahir pada tanggal 4 Juli 1998, dan Natasha (dikenal sebagai Sasha), lahir pada tanggal 10 Juni 2001.

Malia Obama

Malia Obama

Sasha adalah anak termuda yang berada di Gedung Putih sejak John F. Kennedy, Jr lahir pada tahun 1961. pada tahun 2014 Malia dan Sasha diberi julukan '25 Remaja Paling Berpengaruh 2014 "oleh majalah Time.

Sikapi dengan bijak, semoga bermanfaat.
Salam Internet Sehat!


Referensi :
  • http://empirenews.net/president-obamas-16-year-old-daughter-malia-confirmed-pregnant/">http://empirenews.net/president-obamas-16-year-old-daughter-malia-confirmed-pregnant/
  • http://topics.nytimes.com/top/reference/timestopics/people/o/malia_obama/index.html
  • http://en.wikipedia.org/wiki/Family_of_Barack_Obama
  • Dari berbagai sumber

0 Response to "Malia (16 Tahun) Putri Barack Obama Hamil!"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.