Lhiformen Obat Kuat Alami untuk Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini
Lhiformen Obat Kuat Alami untuk Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini

Pemeran Bayi Matahari Di Teletubbies Telah Tumbuh Dewasa




Isi Klaim :

"Pemeran Bayi Matahari Di Teletubbies Telah Tumbuh Dewasa."


Hoax atau Fakta :
Fakta.

Analisis :

Kami akhirnya mungkin punya jawaban untuk salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan dari acara tv anak-anak di tahun 1990-an : Siapa yang berperan sebagai 'bayi matahari' di acara 'The Teletubbies'?


Jess Elizabeth Smith, 19 tahun dari Chatham, Kent, baru-baru ini mengklaim bahwa ia memainkan karakter anak ikonik ini:

"Jadi saya baru saja merayakan ulang tahun ke-19 saya dan setelah banyak pemikiran, saya telah memutuskan sudah waktunya untuk memberitahu semua orang. Aku digunakan untuk menyembunyikannya tapi setelah banyak dorongan dari teman-teman saya di universitas, saya telah mendapatkan kepercayaan diri untuk keluar dengan itu.

Saya matahari dari Teletubbies. Ada beberapa orang berpura-pura menjadi 'matahari' tapi hanya aku bisa menceritakan kisah nyata."



Menurut Smith, sebuah perusahaan produksi datang ke Rumah Sakit Edenbridge pada tahun 1996 guna mencari bayi tersenyum. Sejak Jess 'sesuai dengan deskripsi' yang diinginkan, ibunya, Angela Smith, memutuskan untuk memperkenalkan dia ke dunia televisi:

"Itu hanya sesuatu yang sedikit berbeda untuk melakukannya dan kami tidak berharap untuk menjadi sebesar itu. Ia hanya duduk di depan kamera, tertawa dan tersenyum kepada ayahnya. Kami tidak mendengar apa-apa sampai kami mendapat surat ketika ia berusia 18 bulan mengatakan dia telah dipilih. Itu benar-benar aneh melihat dia di televisi."

Figur Teletubbies

Meski cerita Jess Smith belum dikuatkan oleh 'pencipta Teletubbies', tetapi mahasiswi ini menunjukkan beberapa bukti dokumen dan menyatakan bahwa ia benar-benar asli pemeran bayi tersebut :

Kop Surat dari Ragdoll Productions

Smith sekarang mungkin menikmati saat-saat menjadi matahari, tapi dia tidak benar-benar menerima ketenaran dan keberuntungan dari pertunjukan nya di Teletubbies. Jess dilaporkan hanya mendapat bayaran sekitar US$ 375 dan kotak mainan untuk karyanya untuk acara tv anak-anak Teletubbies pada tahun 90-an.

Jess Smith

Jess Smith Bersama Teman

Semoga artikel ini bermanfaat.
Salam Internet Sehat!



Referensi :
  • -
  • -
  • -
  • -
  • Dari berbagai sumber

0 Response to "Pemeran Bayi Matahari Di Teletubbies Telah Tumbuh Dewasa"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.