Lhiformen Obat Kuat Alami untuk Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini
Lhiformen Obat Kuat Alami untuk Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini

Sarah Palin Mengatakan Bahwa Vaksinasi Terkait Dengan Homoseksualitas




Isi Klaim :

"Vaksinasi dapat menyebabkan homoseksualitas."



Hoax atau Fakta :
HOAX.

Analisis :

Pada 5 Februari 2015, gambar mantan calon wakil presiden, Sarah Palin, telah diposting ke halaman Facebook "Stop The World, the Teabaggers Want Off," bersama dengan kutipan yang konon diucapkan oleh dia dalam penampilannya di Program Glenn Beck pada tanggal 28 Januari 2015 :

"There's a connection between vaccinations and homosexuality. Anybody with eyes can see that. It doesn't take a doctor to figure that out."

https://www.facebook.com/StopTheTeaParty/photos/a.502129386487003.92449663.502122049821070/938944416138829/?type=1&permPage=1

Namun mantan gubernur Alaska mengatakan tidak ada hal seperti itu. 'Stop the World' adalah salah satu komunitas Facebook untuk satir, yang sering memberikan kutipan fiktif politisi konservatif. Contohnya pada 1 Januari 2014, kelompok ini mengklaim bahwa Palin membuat komentar ofensif tentang "hak istimewa kulit putih," dan pada tanggal 13 Januari 2015, komunitas ini meragukan dan mempertanyakan "kualitas feminin dari Michelle Obama untuk Mitt Romney".

Halaman disclaimer kelompok ini mencatat bahwa materi yang dituliskan adalah satir dan ditujukan hanya untuk "tujuan hiburan" :

"This page is for entertainment purposes. It is NOT meant to be taken seriously. It is primarily satire and parody with a mix of political memes and messages."


https://www.facebook.com/StopTheTeaParty/info?tab=page_info

Sikapi dengan bijak, semoga bermanfaat.
Salam Internet Sehat!


Referensi :
  • -
  • -
  • facebook.com/StopTheTeaParty
  • sarahpalinchannel.com
  • Dari berbagai sumber

0 Response to "Sarah Palin Mengatakan Bahwa Vaksinasi Terkait Dengan Homoseksualitas"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.