Lhiformen Obat Kuat Alami untuk Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini
Lhiformen Obat Kuat Alami untuk Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini

Sekilas Mempelihatkan Kelamin Dalam Film Kartun 'Bugs Bunny' Produksi 1942




Isi Klaim :

"The Bugs Bunny cartoon 'Wabbit Who Came to Dinner' contains a quick glimpse of Bugs Bunny's penis as he gets out of the shower (watch closely at 2:57, as Bugs gets out of the shower, and as he sings 'I'm Just an Angel in Disguise')"


Link : https://www.youtube.com/watch?v=NmrBmzt0kvE



Hoax atau Fakta :
HOAX.

Analisis :

Urban Legend mencakup banyak cerita tentang gambar yang diklaim agak bersifat cabul menyelinap ke kartun anak-anak karena ulah animator nakal atau orang lain yang terlibat dalam proses produksi. Sementara kisah-kisah seperti ini hanya sedikit yang asli (fakta), kebanyakan klaim dari mereka hanya hasil dari imajinasi seseorang dan kekuatan sugesti (lihat kembali artikel kami tentang Pareidolia). Contoh yang disajikan di atas adalah kasus lain yang jatuh tepat ke dalam kategori yang terakhir, yaitu pareidolia.

Umumnya orang yang melihat film atau video tersebut akan mengatakan bahwa penis bugs terlihat dengan jelas. Dan orang-orang mulai mengaitkannya dengan teori-teori konspirasi serta illuminati. Tetapi fakta berkata lain, itu bukan seperti penis (kelamin), bahkan tidak ada sesuatu yang aneh dalam film tersebut.

Pada sekitar menit ke 02:57 (setelah Bugs melangkah keluar dari dalam bak mandi bertirai), handuk di bagian tengah tubuh kelinci lucu ini reflek turun sedikit, lalu mengungkapkan apa yang beberapa orang telah mengklaim terlihat seperti 'ujung lingga' kelinci, seperti yang ditunjukkan dalam gambar di bawah ini :

Penampakan mirip 'lingga' dari Bugs Bunny dalam film.

Untuk menjelaskan citra seperti ini, tidak perlu bagi kami untuk mempertanyakannya pada bagian ahli animasi (animator). Objek yang terlihat seperti kelamin hanyalah sebuah latar belakang (background), yang terletak di antara kaki Bugs (tepat di bawah tubuhnya / selangkangan) itu adalah Bak Mandi. Kelengkungan handuk terlihat seperti menghasilkan daerah mirip seperti objek tegak lonjong (penis). Terlebih warna dari handuk, perut dan bak mandi hampir mirip.

Jika Anda masih sulit untuk memahaminya, berikut kami olah kembali latar belakang (bak mandi) dari screenshot di atas :

Hasil analisis dengan editing warna latar belakang (bak mandi) Bugs Bunny.

Jadi, ini tidak ada hubungannya dengan konspirasi teori, ataupun menyusupkan seksualitas dalam tayangan film animasi anak-anak.

CMIIW and Typo.
Sikapi dengan bijak, Semoga bermanfaat.
Salam Internet Sehat!


Referensi :
  • Dari berbagai sumber

0 Response to "Sekilas Mempelihatkan Kelamin Dalam Film Kartun 'Bugs Bunny' Produksi 1942"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.