Lhiformen Obat Kuat Alami untuk Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini
Lhiformen Obat Kuat Alami untuk Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini

Kelompok Veteran Perang Perempuan Berfoto Bersama!




Isi Klaim :
Sebuah foto menunjukkan sekelompok veteran perempuan yang terluka (masing-masing telah kehilangan salah satu atau kedua kaki).



Hoax atau Fakta :
FAKTA dengan penjelasan yang tidak akurat.

Analisis :

Sebuah foto konon menunjukkan sekelompok veteran perempuan yang kehilangan salah satu atau kedua kakinya (karena amputasi) mulai beredar secara online pada bulan Juli 2015.

Asal-usul :

meme dengan overlay tekstual yang menggambarkan perempuan, diklaim sebagai 'Veteran perempuan yang terluka', telah muncul di beberapa situs web dan telah banyak dibagikan di Facebook :

https://mainer74.wordpress.com/2015/07/05/fear-of-scars/

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=876778062394239&set=a.166884560050263.41971.100001861594796&type=1&theater

Para wanita digambarkan di atas, bagaimanapun, bukan veteran yang menderita kerugian dari anggota badan cedera akibat pertempuran (perang). Menurut sebuah artikel Februari 2015 dari Globo.com, foto itu menunjukkan sekelompok perempuan Brasil yang berkumpul untuk pemotretan sebuah kalender, dalam rangka mengumpulkan uang untuk wanita yang diamputasi dan tidak mampu membeli kaki palsu :

https://translate.google.com/translate?hl=en&sl=auto&tl=id&u=http%3A%2F%2Fg1.globo.com%2Fsao-paulo%2Fsorocaba-jundiai%2Fnoticia%2F2015%2F02%2Fmodelos-amputadas-se-reunem-em-sessao-de-fotos-para-calendario.html&sandbox=1

Tujuannya adalah untuk menunjukkan bahwa amputasi hanya sebuah detail, dan keindahan yang sebenarnya adalah sikap. Gambar-gambar yang serba hitam dan putih, tetapi protesa akan ditampilkan dalam gambar warna hidup. Inisiatif ini adalah cara untuk menunjukkan bahwa keterbatasan fisik tidak berarti kehilangan segalanya.



Jaqueline Felizberto (Seorang Bankir), dia kehilangan kaki kanannya pada usia tujuh tahun ketika ditabrak truk di depan rumahnya. Tapi trauma tidak menghalangi hidupnya. "Saya memiliki kehidupan yang super normal, super sibuk, dikelola dengan baik. Aku benar-benar menikmati makeup saya, pergi keluar dan bersenang-senang. Saya suka pantai. Saya ingin menikmati banyak hal." ujar bankir yang berubah menjadi model untuk satu hari ini.


Tidak hanya itu, ada Camile Rodrigues yang lahir dengan kelainan di kaki, tapi itu tidak menghentikan dia dari menjadi seorang atlet top. Parapanamericano Games 2011, perenang ini mengambil tiga medali perak dan satu perunggu. Baginya, konsep kecantikan tak ada hubungannya dengan estetika. "Kecantikan bagi saya adalah kebahagiaan. Saya pikir jika Anda bahagia, maka kamu cantik."


Kalender ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2016.

CMIIW and Typo.
Sikapi dengan bijak, semoga bermanfaat.
Salam Internet Sehat!



Referensi :
  • https://translate.google.com/translate?act=url&depth=1&hl=en&ie=UTF8&prev=_t&rurl=translate.google.com&sl=auto&tl=en&u=http://g1.globo.com/sao-paulo/sorocaba-jundiai/noticia/2015/02/modelos-amputadas-se-reunem-em-sessao-de-fotos-para-calendario.html
  • Dari berbagai sumber

0 Response to "Kelompok Veteran Perang Perempuan Berfoto Bersama!"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.