Lhiformen Obat Kuat Alami untuk Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini
Lhiformen Obat Kuat Alami untuk Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini

Puan Maharani Salah Sebut Ketika Ucapkan Belasungkawa Bencana Banjarnegara Di Twitter




Isi Klaim :

"Puan Maharani Salah Sebut Ketika Ucapkan Belasungkawa Bencana Banjarnegara Di Twitter."


Hoax atau Fakta :
HOAX.

Analisis :

Berikut kami kutip langsung dari Detik.com :

Akun Twitter Puan Maharani Palsu

Bencana tanah longsor yang terjadi di wilayah Banjarnegara, Jawa Tengah, telah menyedot perhatian banyak pihak termasuk jajaran para Menteri Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo. Di tengah suasana seperti itu, muncul akun Twitter palsu milik Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Akun Twitter itu bernama @PuanMaharani25, akun ini mencuit pada Sabtu (13/12/2014) pada pukul 6.03 pm alias 18.03 WIB. Anehnya, 'Puan' yang satu ini menyebut Banjarnegara dengan keterangan provinsi yang berbeda, yakni Jawa Barat. Padahal jelas-jelas Banjarnegara berada di Jawa Tengah.

"Turut berduka cita atas musibah longsor banjarnegara jawa barat @PintarPolitik" begitulah bunyi akun Twitter itu yang beredar melalui screen capture di khalayak luas.

Namun demikian, saat mengecek akun Twitter ini pada Minggu (14/12/2014) ternyata cuitan tersebut sudah tidak ada. Namun demikian akun @PuanMaharani25 itu masih memiliki gambar profil yang sama dengan screen capture yang beredar, yakni foto Puan sedada, mengenakan baju hitam berjahitan pinggir merah, perpaduan warna khas PDIP, partai asal Puan.

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Achmad Basarah menyatakan akun Twitter tersebut dipastikan palsu. Basarah memastikannya lewat konfirmasi dari Puan langsung. Puan tak pernah punya akun Twitter.

"Mbak Puan Maharani sudah jawab bahwa beliau nggak pernah punya Twitter. Demikian penjelasan resmi Wasekjen DPP PDIP," kata Basarah.



Banjarnegara :

Lambang Kabupaten Banjarnegara

Peta lokasi Kabupaten Banjarnegara

Kabupaten Banjarnegara, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Ibukotanya namanya juga Banjarnegara. Kabupaten Banjarnegara terletak di antara 7° 12' - 7° 31' Lintang Selatan dan 109° 29' - 109° 45'50" Bujur Timur. Luas Wilayah Kabupaten Banjarnegara adalah 106.970,997 ha atau 3,10 % dari luas seluruh Wilayah Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang di Utara, Kabupaten Wonosobo di Timur, Kabupaten Kebumen di Selatan, dan Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Purbalingga di Barat.

Moto: Wani Memetri Rahayuning Praja.
Koordinat: 7° 12' -7° 31' LS dan 109° 29' -109° 45' BT


Sikapi dengan bijak, semoga bermanfaat.
Salam Internet Sehat!


Referensi :
  • http://banjarnegarakab.go.id/
  • http://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Banjarnegara
  • Detik.com
  • Dari berbagai sumber

0 Response to "Puan Maharani Salah Sebut Ketika Ucapkan Belasungkawa Bencana Banjarnegara Di Twitter"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.