Lhiformen Obat Kuat Alami untuk Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini
Lhiformen Obat Kuat Alami untuk Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini

Pilot Polandia Mendaratkan Pesawat Tanpa Roda!




Isi Klaim :

"[Video] Pilot Polandia Mendaratkan Pesawat Tanpa Roda!

Menghadapi keadaan darurat penerbangan, pilot Polandia mendapat prestasi yang luar biasa dari kepandaian penerbangannya yang menyelamatkan ratusan nyawa dalam sejarah penerbangan. Video ini berada di dalam kabin acara penumpang pesawat di saat-saat sebelum Kapten Tad Wrona membuat pendaratan yang luar biasa."


Hoax atau Fakta :
FAKTA.

Analisis :

Sebuah video yang menakjubkan beredar online sejak beberapa tahun belakangan dan mengklaim untuk menunjukkan prestasi yang luar biasa dari pilot Polandia yang tampaknya telah berhasil mendaratkan sebuah pesawat penumpang dengan aman tanpa roda pendaratan, dengan menggunakan perut pesawat, sehingga menghemat ratusan nyawa. Ya, itu adalah fakta.


Sekilas Insiden Pendaratan Pesawat :

Pada 1 November 2011, sebuah pesawat Boeing 767, yang membawa sebanyak 231 orang dari Amerika Serikat gagal membuka roda pendaratan di Bandara Warsawa, Polandia. Karena hal itulah maka pesawat ditetapkan untuk pendaratan darurat menggunakan perutnya. Pilotpesawat, Kapten Tadeusz Wrona dan co-pilot Jerzy Szwartz, mengawal aksi pendaratan darurat ini dengan sempurna, mencegah cedera pada penumpang di dalam pesawat. Saat mendarat, beberapa bunga api keluar dari dalam mesin dan kebakaran kecil menyebabkan letusan di bawah bagian pesawat, tetapi api tersebut segera dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.


Seperti yang ditunjukkan dalam video dan artikel pada berita NBC News juga Fox News, pendaratan sukses dari penerbangan pesawat Polandia, LOT, menyelamatkan nyawa dari 231 penumpang. Pilot Tadeusz Wrona dan co-pilot Jerzy Szwartz menjadi pahlawan. Mereka mengatakan bahwa pesawat mengalami kegagalan sistem hidrolik pusat, sehingga roda pendaratan tidak berfungsi. Pilot menemukan masalah satu jam sebelum turun untuk pendaratan darurat, ketika mencoba untuk melepaskan landing gear. Insiden ini disaksikan oleh banyak orang melalui televisi dan melalui internet. Ini memang pekerjaan pilot yang sangat baik dan berdedikasi tinggi untuk keselamatan manusia.



http://www.nbcnews.com/video/rock-center/50751152

http://www.foxnews.com/world/2011/11/01/flight-from-us-makes-crash-landing-in-poland/

Sebagai tambahan informasi, pendaratan darurat menggunakan perut pesawat seperti ini adalah salah satu jenis yang paling umum dari kecelakaan pesawat. Biasanya tidak fatal jika dijalankan dengan hati-hati dan dilakukan oleh Pilot profesional.


https://www.youtube.com/watch?v=SmPmqWagsxo

CMIIW and Typo.
Sikapi dengan bijak, semoga bermanfaat.
Salam Internet Sehat!



Referensi :
  • https://www.youtube.com/watch?v=SmPmqWagsxo
  • http://www.foxnews.com/world/2011/11/01/flight-from-us-makes-crash-landing-in-poland/
  • http://www.nbcnews.com/video/rock-center/50751152
  • Dari berbagai sumber

0 Response to "Pilot Polandia Mendaratkan Pesawat Tanpa Roda!"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.