Lhiformen Obat Kuat Alami untuk Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini
Lhiformen Obat Kuat Alami untuk Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini

Drone Amerika Merekam Aksi Militan ISIS Melakukan Adegan Seks Dengan Hewan




Isi Klaim :

"Drone Amerika merekam aksi militan ISIS saat melakukan hubungan seksual dengan seekor keledai."

"ISIS Terrorist caught having sex with a Donkey."


Hoax atau Fakta :
HOAX, bukan dari ISIS.

Analisis :

Sebuah video beredar, yang diberi deskripsi bahwa Pesawat Drone Amerika merekam aksi militan ISIS saat melakukan hubungan seksual dengan seekor keledai. Mari kita analisa apakah itu fakta atau sekedar tipuan...


Tentang Klaim :

Video yang diklaim menunjukkan seorang pria dalam posisi 'mencurigakan' dengan hewan dibagi secara online sebagai rekaman yang ditangkap oleh pesawat tak berawak pengintai di sekitar Ar-Raqqah (sebuah di Ar-Raqqah Governorate, Suriah). Rekaman video inframerah menjadi populer secara online setelah cerita itu disebutkan oleh beberapa media di internet, seperti Sunday World (sundayworld.com) dan Deccan Chronicle (deccanchronicle.com). Beberapa sumber bahkan mengatakan hewan diklaim dalam rekaman itu adalah kambing sebagai gantinya.

http://www.sundayworld.com/top-stories/daily-world/drone-catches-isis-member-in-a-compromising-position-with-a-donkey

http://www.deccanchronicle.com/141009/world-middle-east/article/drone-captures-isis-member-having-sex-donkey

Sumber :

Rekaman video pertama kali diunggah di LiveLeak.com pada tanggal 4 Oktober 2014. Video ini juga muncul di YouTube kemudian, namun berhasil diredakan oleh YouTube untuk konten dewasa.

http://www.liveleak.com/view?i=9a0_1412420896

Apakah video tersebut benar dari ISIS?
Kami yakin tidak.

Pertama, tidak diketahui apakah rekaman video itu asli atau tidak. Jika nyata, itu tidak diketahui apakah pria yang ditunjukkan adalah militan ISIS.

Kedua, Bocornya rekaman yang diklaim dari pesawat tak berawak, umumnya akan memerlukan izin yang sah dari militer AS. Namun tidak ada laporan kredibel mengenai berita tersebut.

Ketiga, di awal rekaman, di sudut kiri atas dari frame video, Anda dapat melihat tanda waktu rekaman tersebut (lihat gambar di bawah). Tampaknya video itu direkam pada 7 Juni 2011, sekitar 08:21 waktu setempat, diberi label sebagai zona waktu 'UTC + 4,5'. Hal ini menunjukkan bahwa video tersebut diambil jauh sebelum kampanye ISIS muncul.

http://en.wikipedia.org/wiki/Islamic_State_of_Iraq_and_the_Levant#As_Islamic_State_of_Iraq_and_the_Levant_.282013.E2.80.932014.29

Dan zona waktu setempat yang ditunjukkan dalam video, faktanya adalah koordinat itu menuju ke Kabul, Afghanistan, bukan Suriah seperti yang diceritakan.



Keempat, video tersebut terlihat jaraknya sangat dekat dengan tanah, ini juga membuktikan bahwa itu bukan berasal dari Pesawat Drone.

Dari fakta-fakta tersebut bisa dipastikan bahwa video yang diklaim menunjukkan militan ISIS melakukan hubungan seksual dengan keledai (atau kambing) adalah tipuan, yang mungkin diciptakan hanya sebagai sebuah lelucon. Tapi cukup mengejutkan, video yang mengklaim untuk menunjukkan Taliban dan teroris Irak bercinta dengan kambing serta hewan ternak lainnya telah ada sejak beberapa tahun.

https://www.youtube.com/watch?v=u82LgFftkbg

Ini perlu dicatat bahwa bestiality adalah ilegal di bawah undang-undang penyalahgunaan hewan di banyak negara.

Sikapi dengan bijak, semoga bermanfaat.
Salam Internet Sehat!


Referensi :
  • Dari berbagai sumber

0 Response to "Drone Amerika Merekam Aksi Militan ISIS Melakukan Adegan Seks Dengan Hewan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.